by

Pengecekan Pelaksaan PSBB oleh Kapolres, Dandim 0611 dan Kejari Garut

Wartaindonews, Garut – Kapolres Garut AKBP DEDE YUDY FERDIANSAH , S.I.K , M.I.K , Dandim 0611 Letkol Inf, ERWIN AGUNG ,T.W.A , ST ,M.Tr. han , Kejari SUGENG HARYADI , SH , MH , melalukan pengecekan pelaksanaan PSBB di beberapa titik di wilayah Kab. Garut , 06 mei 2020.

Dalam melakukan pemantauan pos Chek point PSBB Kapolres Garut di dampingi waka Polres Kompol Abdul Kholik, SH,SIK , para PJU Polres, Kasdim dan PJU kodim 0611 , kasi intel kejari.

Pemantauan di laksanakan di Pos terpadu pertigaan jalan Baru Kadunggora, pos terpadu Limbangan, dan Polos terpadu pasar Malangbong.

Kapolres garut dan dandim 0611 garut melalui plh kasubag Humas Ipda Muslih Hidayat ,SH, menyampaikan bahwa pemantauan pelaksanaan PSBB di ketiga pos Tersebut berjalan secara terpadu dari unsur Gugus Tugas kecamatan masing2 dan terpantau ada perubahan walau belum segnifikan , dan di Pos chek point limbangan petugas memberikan sangsi kepada 3 unit kendaraan minibus jenis grand max kembali ke arah jakarta karena saat di periksa membawa penumpang tujuan ke Jawa tengah.

Dihimbau kepada seluruh warga masyarakat kabupaten garut baik yang di wilayah garut maupun di luar garut agar disiplin mematuhi protokoler kesehatan, Himbauan presiden, maklumat kapolri agar tidak mudik di tengah pandemi covid 19 dan guna memutus penyebaran virus corona di wilayah kab Garut, ujarnya.

 

 

Sumber
Plh Kasubbag Humas
IPDA Muslih Hidayat, SH

Kontributor

Comment

Leave a Reply