by

Membuka Babakan Wayang Sumber Inspirasi Karya

-Budaya-643 views

Mari kita tonton pentasnya hari Rabu, 19 Agustus 2020. Jam 19.00 di Omah Budaya Kahangnan. Ds Pring Gading Rt 01,Guwosari -Pajangan – Bantul.

Rangkaian Pagelaran dan Pembukaan Galeri Kahangnan dilayangkan dan ditayangkan serta dibuka oleh Ki Ompong Soedharsono Dalang Idola Semesta Raya, Wayang Blang Bleng, Kang Hangno Hartono selaku Pimpinan dan Pemilik Padepokan Kahangnan, memang sudah tepat memilih menu dan rangkaian menu acara seminggu tersebut dari Dalang asal Temanggung tersebut, sebab bagi seorang Ki Ompong Soedharsono, Wayang dan Pentas Wayang adalah DOA nya, laku DOA Kangen dan DOA Syukurnya, laku DOA nya adalah Laku Bahagia Tanpa Pedot, sebab hanya kebahagiaanlah yang mampu mewadahi segala macam bentuk keindahan dan keanekaragaman rupa rupa memori informasi yang bisa menjadi sumber inspirasi sebuah karya hingga Maha KaryaNya, bagi satuan kebaikan, satuan kebajikan, satuan kebijaksanaan, satuan kearifan bagi manusia itu sendiri, bagi keluarga, bagi alam semesta raya dan negara bangsa, hingga hikmat kebijaksanaan ilahi di jaman Nusantara Indonesia Lahir Baru Jagad Renovasi Total 2020 neki.

[Ki Gondo Tejo Kusumo feat Ruh Anda Gondo Kuswanto, antara Purwosari Pasuruan dan Bekasi Jawa Barat 2020].

Ruh Anda Gondo Kuswanto menuliskannya :
Pengetahuan…

mendapatnya berbeda beda.
ada yang diharuskan melakukan penelitian, riset, serta pencarian lewat jenjang akademik yang membutuhkan waktu lama dan biaya yang tidaklah sedikit.

Penelitian serta riset yang menggunakan alat nyata teknogi, terkendala dengan waktu yang lama untuk mendapatkan jawaban serta hasil yang diinginkan. ada proses yang dilalui secara nyata, maka ada waktu yang harus dilalui.

pengetahuan yang didapat oleh manusia spiritual lewat cara spiritual, sangat cepat mendapatkan jawaban dari setiap keingintahuan atas terjadinya peristiwa. jawaban dari setiap keingintahuan tidaklah melalui proses yang memakan waktu lamanya.

dengan kehidupan nyata yang perlu proses nyata dan memerlukan waktunya.

Atas keberadaan ghoib yang memberi tahu setiap pengetahuan, lewat manusia peruntukan tanpa ada proses dan waktu yang harus dilaluinya.
hendaknya bersatu, berkomunikasi secara nyata, untuk mendapatkan hasil serta jawaban yang lengkap dan terukurnya.

 

Oleh: Guntur Bisowarno.

Editor: Warno Purwosari Pasuruan.

Kontributor

Comment

Leave a Reply