by

Cegah Kerusuhan, Bhabinkamtibmas Polsek Jaten Melaksanakan Pam Hajatan Warga

-Daerah-590 views

Wartaindonews, Karanganyar – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman, Bhabinkamtibmas Desa Jetis, Polsek Jaten, Polres Karanganyar, Brigadir Joko Siswanto, bersama anggota pam swakarsa, melaksanakan kegiatan sambang dan pengamanan hajatan warga di Dusun Grumbulsawit, Desa Jetis, Kecamatan Jaten. Minggu (15/12) jam 22.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Jetis Brigadir Joko juga memberikan himbuan dan pesan Kamtibmas kepada petugas Linmas dan FKPM untuk selalu waspada terhadap pelaku kejahatan berupa pencurian sepeda motor.

Pengamanan kegiatan masyarakat dengan hiburan Campursari ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan kamtibmas yang tidak diinginkan. Misalnya gangguan berupa orang mabuk, sehingga menganggu penonton lainnya.

Untuk itu, Brigadir Joko Siswanto menghimbau kepada seluruh warga agar tidak pesta membawa dan mengkonsumsi miras, dan juga untuk selalu menjaga kerukunan serta solidaritas antar warga. (Tutty F/Abdul)

Kontributor

Comment

Leave a Reply