by

Senam Sehat Bersama POSBINDU

Wartaindo.news – Sragen, Sabtu , 26 januari 2019 Paguyuban  POSBINDU (Pos Bimbingan Terpadu) Desa Soko, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen menggelar SENAM SEHAT BERSAMA di lapangan Soko, kegiatan ini berlangsung mulai pagi pukul 07.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB acara yang di hadiri oleh seribuan peserta senam sehat dari anggota POSBINDU ini diharapkan dengan adanya pelaksanaan tersebut dapat memupuk kebersamaan dan kekompakan para anggotanya.

Sumarmi sebagai salah satu ketua dari paguyuban posbindu menghimbau kepada seluruh anggotanya agar senantiasa menjaga kebugaran tubuh, guyub rukun selalu. seperti slogannya Sehat Sejati. meskipun lokasi lapangan yang becek akibat guyuran dimusim hujan tidak menyurutkan minat peserta untuk melaksanakan senam sehat ini.
acara berlangsung tertib, aman dan meriah karena ada ratusan doorprice dan hiburan orgen tunggal.

Ketua pelaksana giat, Sadiman Subur saat di konfirmasi Dalam kegiatan ini dihadiri oleh anggota DPRD provinsi dari fraksi PDIP Untung Wibowo Sukowati Dan Joko Setyawan DPRD Sragen, juga Kades Desa Soko, Muspika serta panwas Kecamatan Miri. Hadir pula Kapolsek miri AKP FAJAR IKHANUDDIN S.SOS yang turut meninjau lokasi demi keamanan dan ketertiban diwilayahnya.

Dalam Pidatonya Untung Wibowo Sukowati  mengharap kepada para peserta senam yang mayoritas ibu-ibu bahwa beliau menegaskan kehadirannya bukan untuk kampanye, tetapi mampir dalam rangka peninjauan alokasi dana propinsi di daerah Gunung kemukus yg sudah terealisasi.

 

Kontributor – Adiat (Edot)

Kontributor

Comment

Leave a Reply