by

Yudi Nugraha Jadi Ketua Kadin, Ketua DPC XTC Indonesia Kabupaten Garut Beri Ucapan Selamat

Wartaindonews, Garut – Terpilih dan sudah dilantiknya Yudi Nugraha Lasminingrat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Garut periode 2020-2025 membuatnya banjir ucapan selamat. Salah satunya dari Ketua DPC XTC INDONESIA Kabupaten Garut Gan Gan Khusnul Muamar.

Ia mengatatakan, Yudi merupakan figur yang sangat tepat memimpin Kadin lima tahun kedepan. Ia meyakini Yudi akan mampu memajukan perekonomian di Kabupaten Garut baik kalangan pengusaha kontruksi, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), pariwisata dan pertanian.

Peran serta Kadin yang sangat penting baik untuk masyarakat maupun pemerintah pada otonomi daerah sekarang, lanjutnyam untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat demi menciptakan lapangan kerja yang lebih luas wirausaha khususnya industri kecil.

‚ÄúSegenap dan seluruh pengurus DPC XTC INDONESIA Kabupaten Garut mengucapkan selamat atas dilantik nya Kang Yudi Nugraha Lasminingrat. mudah mudahan dengan dilantiknya kang yudi bisa membawa kadin lebih baik lagi,” kata Gan Gan Khusnul Muamar saat di acara pelantikan di Pendopo, Jumat (14/02/2020). (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed