by

Yudha Puja Turnawan dan Dony Maryadi Oekon Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Leles

-Nasional-173 views

Wartaindonews, Garut – Kembali Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan bersama Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Daerah Pemilihan Jawa Barat XI Dony Maryadi Oekon, ST kembali memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Kali Ini membantu Korban Kebakaran Dua rumah milik Pak Ade dan Pak Andi di Kampung Pangkalan, Desa Cipancar, Kecamatan Leles,, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dalam penyerahan bantuan itu langaung disampaikan Yudha Puja Turnawan Ketua DPC PDI Perjuangan Garut yang juga Anggota DPRD Garut dan di Dampingi Tim Relawan Dony Maryadi Oekon Agus secara langsung kepada Pak Ade dan Pak Andi, Sabtu (18/09/2021) pagi.

Yudha Puja Turnawan menyampaikan penyerahan bantuan dalam bentuk 14 Bingkisan paket sembako dan uang tunai semoga bisa meringankan beban keluarga korban kebakaran.

Dikatakan Yudha, DPC ikut berbelasungkawa atas musibah yang dialami Pak Ade dan Pak Andi. dan juga ikut bergotong royong meringankan beban korban kebakaran tersebut.

“Saya berharap pemerintahan desa dan RW bisa memperkokoh kegotong royongan membantu yang terkena musibah,” Harap Yudha.

Sementara itu Kepala Desa Cipancar, Yeyen Suparman mengucapkan banyak terima kasih kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Pak Yudha dan Anggota DPR RI atas bantuan kepada warganya yang terkena musibah.

“Saya atas nama Kepala Desa Cipancar mengucapkan banyak terimakasih atas bantuanya. Mudah – Mudahan bantuan tersebut bermanfaat,” Pungkasnya. (MAP)

News Feed