by

Yudha Puja Turnawan Anggota DPRD Garut, Fraksi PDI Perjuangan Bantu Korban Kebakaran di Cibiuk

-Nasional-237 views

Wartaindonews, Garut – Kebakaran kembali terjadi di Kampung Dangdeur RT 04/ RW 09 Desa Majasari Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut Jawa Barat, Ahad (20/09) petang.

Dari informasi yang diterima Kebakaran menghanguskan Rumah Panggung ukuran 4×6 Milik Bapak Kundin.

Mendengar berita musibah kebakaran tersebut mengundang simpati anggota DPRD Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Penyerahan paket sembako dan uang alakadarnya langsung diserahkan Yudha Puja Turnawan didampingi Camat Cibiuk Asep Giridaya A.KS, M.Si, dan Kades Majasari, Senin (21/09/2020) pagi.

Dalam sambutannya Yudha Puna Turnawan menyampaikan keprihatinnya atas terjadinya musibah kebakaran ini. kedatangan Kami kesini, tidak lain untuk bertakjiah memberi perhatian dan penguatan terhadap korban musibah kebakaran.

” kami ikut berbela sungkawa dengan adanya kejadian kebakaran ini, keluarga korban tabah dalam menghadapi musibah, ” Ucapnya

Dikatakan Yudha, kami menyumbangkan paket sembako dan ikut bergotong royong memberikan uang tunai sebesar Rp. 1 Juta yang dititipkan ke pemerintahan Desa

” Semoga bantuan yang diberikan pada korban kebakaran ini bisa meringankan beban pak Kudin, ” Tuturnya

Sementara Kepala Kecamatan Cibiuk Asep Giridaya A.KS, M.Si, mengucapkan terima kasih pada Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan dari PDI perjuangan yang telah membantu warga kami yang terkena musibah kebakaran

” Ini yang pertama kali yang datang untuk membantu korban, dan harapannya mudah mudahan kedepan anggota dewan yang lain ikut peduli dan cepat tanggap terhadap pada korban bencana seperti ini, ” Pungkasnya. (MAP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed