by

Yudha, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan Kepada Tiga Kepala Keluarga yang Mengalami Musibah Kebakaran di Desa Pasirkiamis

-Nasional-40 views

Wartaindonews, Garut – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut melalui staf DPC, Yadi Sugianto mengunjungi tiga kepala keluarga yang Mengalami musibah kebakaran di Kampung Pasir Kiamis, RT 04, RW 04, Desa Pasir Kiamis, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Senin (09/01/2023) sore.

Diketahui Kebakaran yang menimpa tiga Kepala Keluarga tersebut terjadi Pada hari ini Pukul 01.00 WIB. Diantaranya rumah milik Anih (85), Endang (23) dan Maman (42).

“Kami bersama bacaleg Dapil 5 pak dani, mewakili ketua DPC PDI Perjuangan Garut yang juga Anggota DPRD Garut, Yudha Puja Turnawan yang sedang bimtek di jakarta sedikit memberikan bantuan untuk tiga kepala keluarga,” Kata Staf DPC PDI Perjuangan Garut, Yadi Sugianto.

Dalam kesempatan tersebut, jajaran DPC PDI Perjuangan memberikan bingkisan paket sembako kepada tiga kepala korban kebakaran.

Ia juga menyampaikan pesan, agar Pemerintah desa bisa memperkokoh kegotongroyongan warga untuk membantu pembangunan kembali rumah korban.

Dan yang terpenting juga, Pemerintah Desa diharapkan bisa segera mengusulkan bantuan kepada Dinas Perkim Kabupaten Garut. juga sejumlah lembaga dan Dinas lain di Kabupaten Garut.

”Pesan dari pak ketua, pemerintahan desa untuk segera berkoordinasi dengan Disperkim Garut, karena Disperkim ada alokasi bantuan bahan material bangunan untuk rumah yang kebakaran. dan bagian Kesra Setda Garut. Karena Setda Garut bisa mengkoordinasikan bantuan dari lembaga seperti BAZNAS maupun yang lainnya,” pungkasnya.

Kontributor