by

Wujud Kepedulian Terhadap Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kadungora Polres Garut Laksanakan Baksos

Wartaindonews, Garut – Kapolsek Kadungora Polres Polres Garut Kompol Jajang Rachmat S.Sos M.Si melakukan giat Bakti Sosial (Baksos) yang di laksanakan di Kampung Salagedang, Desa Talagasari, Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dalam giat sosialnya Kapolsek yang didampingi personilnya menyerahkan bantuan kepada keluarga yang tidak mampu ke Keluarga Pak Agus (52) Seorang Pemulung Yang tinggal di pinggir sungai, yang hidupnya di bawah garis kemiskinan.

“Agus merupakan warga kurang mampu dan tidak mempunyai penghasilan tetap, olehnya itu perlu di berikan perhatian khusus dari kita dan masyarakat sekitar apalagi saat ini sedang mewabah virus Corona,” Ungkap Kapolsek Kadungora Kompol Jajang Rachmat S.Sos M.Si Kepada Media, Sabtu (23/05/2020) Pagi.

Tujuan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam menyikapi situasi dari dampak pandemik covid-19 sehingga melakukan gerakan aksi kemanusian dengan menyalurkan bantuan bagi warga miskin atau warga kurang mampu.

“Aksi kemanusian ini merupakan bentuk kepedulian kami Pihak Kepolisian terhadap masyarakat dalam ikut membantu meringankan beban warga terhadap dampak covid-19 yang sampai saat ini masih tetap di waspadai, kiranya dengan bantuan tersebut warga juga ikut peduli dengan mencegah penyebaran virus corona, menaati himbauan pemerintah agar terhindar dari wabah tersebut,” Tutup Kapolsek. (MD Sumarna)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed