by

Wik-Wik Dalam Mobil, Oknum Kades Sugihan Grobogan Meninggal

Wartaindonews, Grobogan – Telah di temukan mayat seorang laki-laki di dalam mobil di pinggir jalan Desa Kandangan-Ngraji Kec.Toroh, Kab.Grobogan Jawa Tengah, Sabtu (16/11/2019) Pukul 09.30 WIB.

Jenazah yang di ketahui jenis kelamin laki-laki tersebut atas nama Kaswadi Dengan Alamat Dusun Sugihan Rt 07/Rw 01 Desa Sugihan, Kec Toroh, Kab Grobogan dan korban meninggal adalah Kepala Desa Sugihan.

Menurut saksi mata Ibu Darwati Ibu rumah tangga, Alamat Dsn Dagangan Rt 04/Rw 10, Desa Sugihan.

Kronologis kejadian berawal saat Ibu Darwati di ajak janjian oleh Pak Kaswadi (Kades Sugihan) di depan RS.Islam Purwodadi, kemudian di ajak ke Desa Ngablak.

Setelah perjalanan dari Desa Ngablak menuju ke Purwodadi di tengah perjalanan Desa Kandangan-Ngraji mobil menepi di pinggir jalan kemudian korban bersama saksi melakukan hubungan intim di dalam mobil.
Belum selesai melaksanakan hasratnya tiba-tiba korban sesak nafas dan pingsan.

Saat di bangunkan oleh saksi korban sudah tidak bernyawa, kemudian saksi minta pertolongan kepada orang yang lewat.

Setelah ada pertolongan saat orang lewat, jenazah kemudian di bawa ke Klinik Dr Suyanto Desa Kandangan. Setelah di adakan Visum oleh tim Inavis dzri Polres Grobogan, korban di nyatakan meninggal dan untuk dugaan sementara tidak ada unsur penganiayaan. (Pld Mty)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed