by

Waspada Virus Conona Polres dan Kodim Jepara Bagi-Bagi Hand Sanitizer Gratis Pada Pengguna Jalan

Wartaindonews, Jepara – Polres jepara bersama kodim jepara dan dinas kesehatan jepara membagikan hand sanitizer kepada pengendara yang melintas di sekitar tugu Kartini dan pasar Jepara, Senin (23/03/2020). Hand sanitizer yang dibagikan Polres Jepara ini dibagikan secara cuma-cuma alias gratis.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini untuk merespons keluhan masyarakat yang tengah sulit mendapatkan barang tersebut di pasaran, menyusul merebaknya wabah virus corona atau Covid-19. “ Kami bersama pihak Kodim 0719/Jepara dan apoteker setempat akan terus bersama-sama memerangi corona. Bukan sebatas seremonial, namun langkah nyata, salah satunya dengan kegiatan hari ini,” kata Kapolres terhadap media.

“ Mari bersama-sama melakukan upaya pencegahan, salah satunya dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS),” tambah Kapolres.

Dengan rajin cuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer ini, akan sangat membantu dalam meminimalisir penyebaran virus corona”, pungkasnya. (Ririn SDN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed