by

Wartawan Senior Mazwin Meninggal Dunia, IWO Bengkalis Turut Berduka Cita

Wartaindonews, Bengkalis – Rekan-rekan media di Kabupaten Bengkalis berduka. Salah satu wartawan senior yang juga menjabat Bendahara PWI Bengkalis-Mazwin tutup usia di Rumah Sakit Permata Hati Kota Duri, Kamis dini hari (20/02/2020).

Ketua IWO Bengkalis Sahdan Lubis menyatakan Mazwin masuk rumah sakit sejak Selasa (18/02/2020). Ia bahkan sempat menjenguk ke rumah sakit disusul oleh Bendahara IWO Kabupaten Bengkalis, Suhendra.

“Di ruang IGD Mazwin sedang dirawat, kondisinya cukup memprihatinkan,” katanya.

Sementara itu, dari cerita istri almarhum, Rina, Mazwin tiga hari belakangan sakit demam. Sebelum dibawa ke rumah sakit, Mazwin sempat jatuh tersungkur dari tempat tidurnya hingga dahinya terbentur ke lantai.

Setelah luka di bagian kepala tersebut dijahit, Rina sempat meminta agar Mazwin dirujuk ke rumah sakit yang ada di Pekanbaru, namun rumah sakit di Pekanbaru penuh semua.

Keluarga Besar IWO Kabupaten Bengkalis pun turut berduka cita atas meninggalnya rekan, abang, guru dan sahabat kita Mazwin.

Apalagi almarhum dikenal sebagai sosok yang pendiam dan enak diajak berkomunikasi dan sharing terkait kondisi yang ada di Kabupaten Bengkalis.

“Saya sering ngopi bareng sama almarhum, impiannya wartawan khususnya di Duri dalam menjalankan profesi elegan dan profesional agar marwah profesi tetap terjaga,” tambahnya.

“Dan akhirnya selamat jalan teman sejawat, kami cuma bisa mendoakanmu tenang di Alam sana dan berharap keluarga yang ditinggalkan sabar dan ikhlas menghadapi musibah dari Maha Pencipta.” tutupnya. (EHR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed