by

Warga Ngamuk Jalan Samarang Selalu Tergenang

-Nasional-41 views

Wartaindonews, Garut – Drainase dan gorong-gorong di Kampung Cijelereun, Desa Mekarsari, Kecamatan Bayongbong jalan Samarang, selalu tergenang. Sudah lama mampet tapi Dinas terkait belum juga memperbaiki drainase jalan tersebut.

Kondisi tersebut bukan hanya mengganggu terhadap kenyamanan warga, namun juga dapat merusak aspal dan itu terbukti dengan adanya lubang di lokasi tersebut.

Warga setempat, Dudi marah karena sudah cukup lama drainase di depan rumahnya itu mampet. Namun belum ada juga perbaikan dari Dinas terkait.

” Lokasi ini sering mempet saluran selokan ditambah banyak bolong-bolong di jalan sering terjadi musibah,” kata Dudi warga setempat Selasa (23/12/2020)

Selain itu dari penuturan warga lainnya, Nunung, aspal di lokasi tersebut juga tidak rata disebabkan gorong-gorong di bawahnya diduga sudah rusak. Akibatnya terdapat cekungan yang cukup dalam. Dinas terkait sendiri menurutnya sudah sering menambal lubang di lokasi itu.

“Sekarang memang agak mendingan karena ditambal, tapi tetap saja ada cekungan sehingga kalau kita lewat itu agak anjlok,” kata Nunung. ( Atu )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed