by

Warga Mulai Serbu Lokasi Wisata Awit Sinar Alam Darajat

Wartaindonews, Garut – Ribuan warga baik yang berasal dari Kabupaten Garut maupun Jabodetabek mulai menyerbu lokasi wisata Awit Sinar Alam Darajat, di Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat untuk berekreasi, Minggu (29/12/2019).

Warga memanfaatkan masa liburan panjang Natal Dan Tahun Baru untuk berkunjung ke lokasi wisata bersama keluarga, sebelum kembali melaksanakan aktivitas perkantoran.

Pantauan Wartaindo.news warga tetap antusias untuk berkunjung ke Pemandian Air Panas Awit Sinar Alam Darajat meskipun diguyur hujan sore ini. Terlihat, selain untuk mandi, air panas ini juga alami tanpa ada bahan kimia, warga ini juga menikmati tempat dengan nuansa lingkungan yang alami, saung bambu, penginapan bambu, yang relatif di setiap sisi nya batu batu, rumah makan sunda & menu andanlan nasi liwet ayam kampung sambel strawberry yang ditawarkan pihak pengelola.

“Ini sudah menjadi agenda tahunan kami, setelah libur panjang dalam rangka merayakan libur natal dan tahun baru. Untuk itu, pada hari Natal hari pertama kemarin, kami sudah menggelar Natal Di tempat ibadah kami. Sekarang saatnya kami untuk berlibur,” kata robi, warga Bogor, kepada Wartaindo.news.

Selain di Awit Sinar Alam Darajat, kata Robi, dia dan keluarganya juga akan mengunjungi objek wisata pantai santolo, Kecamatan pamengpeuk yang letaknya di garut selatan.

Memang, kunjungan ribuan warga di Awit Sinar Alam Darajat tersebut juga membawa berkah tersendiri bagi para pedagang, maupun pengelola. Namun demikian, warga diminta untuk waspada dan berhati-hati, lantaran tiap sore kabut mengelilingi lingkungan kolam. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed