by

Warga Mojosongo Sangat Mengapresiasi Program TMMD 2019 di Daerahnya

Wartaindo.news – Masyarakat di Jati Rejo Mojosongo mengapresiasi pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I TA. 2019 yang di selenggarakan di RT. 03/39 Jati Rejo Mojosongo Jebres Surakarta. Kamis (7/3/2019)

Program tersebut memberikan kontribusi yang nyata terhadap daerah kami berupa Betonisasi Jalan, Pembangunan saluran air, pembangunan Mushola dan perbaikan Tandon air. semua itu tentunya akan memudahkan warga yang ada di sini untuk beraktifitas sehari hari. Karena selama ini apa bila Warga akan bepergian ke luar rumah jalan becek, kemudian kalau turun hujan banyak genangan air bahkan ada yang masuk ke rumah warga.

Tidak hanya itu saja dengan adanya program TMMD Sengkuyung I tahun 2019nyamng pengerjaannya melibatkan personil TNI dari Kodim 0735/Surakarta ini juga nantinya warga Jati Rejo akan memiliki pasilitas umum berupa Mushola, MCK dan Tower air.

Ibu Martini yang mewakili warga Jati Rejo Mengatakan seluruh warga yang ada di Jati Rejo ini, yang rata rata penduduknya hasil dari relokasi dengan jumlah kurang lebih 43 KK sangat mengapresiasi semangat para bapak bapak TNI dari Kodim 0735/Surakarta yang selalu bekerja tak kenal lelah untuk melaksanakan program TMMD tersebut di daerah kami ini. Mereka Sudah mau membantu berbaur bersama sama dalam membangun desa kami ini dengan semangat yang luar biasa. Ungkap Ibu Martini. (Wnp)

Kontributor

Comment

Leave a Reply