by

Warga Klegen RT 7 Colomadu Kerja Bakti Bangun Gudang Inventaris

-Daerah-38 views

Wartaindonews, Karanganyar – Kerja bakti yang diiikuti oleh warga Rt 7 RW 8 Klegen berlangsung hari Ahad,27 September 2020.

 

“Kerja bakti kali ini adalah membuat fondasi gudang untuk menyimpan invertaris yang dimiliki oleh warga RT 7” demikian penjelasan Ali Makruf selaku Ketua RT 7.

“Adapun dana yang dibutuhkan untuk membuat gudang menelan beaya kurang lebih Rp 10.000.0000. Dana berasal dari sumbangan murni warga dan sumbangan dari pihak luar yang tidak mengikat”tambahnya

“Ukuran bangunan gudang inventaris 2,5 x 5 m diharapkan bisa untuk menyimpam bolo pecah, tikar serta inventaris yang dimiliki RT 7” ujarnya

Menurut salah satu warga, memang RT 07 sudah saatnya memiliki gudang inventaris mengingat RT- RT yang lain sudah memiliki gudang inventaris sendiri- sendiri.

“Pembamgunan gudang inventaris yang dimulai hari ini direncanakan satu minggu selesai dan pada tanggal 7 Oktober yang akan datang akan digunakan untuk pertemuan warga sekaligus peresmian” serta dengan dibangunnya gudang inventaris ini juga menambah kekompakan warga RT 7 RW 8 Khususnya. (H45F4R920/rynt99)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed