by

Warga Desa Cintamanik Karangtengah Merasa Terbantu Dengan Adanya Bakti Sosial PDIP Garut

-Sosial-282 views

Wartaindonews, Garut – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Garut menyelenggarakan bakti sosial berupa pembagian paket sembako di dua Kampung Cimasuk, Cipulus, Kecamatan Karangtengah, Garut Jawa Barat, Sabtu (11/07/2020).

Kegiatan yang berlangsung dari pagi ini mendapat antusiasme dari warga yang merasa terbantu dengan adanya bakti sosial PDI Perjuangan Kabupaten Garut ini, Sekaligus Menyapa warga.

Seperti Emak Daah (75), warga Desa Cintamanik, menyambut baik dengan adanya pembagian paket sembako ini. Menurutnya, hal itu sangat membantu karena memang warga membutuhkan.

“Alhamdulillah paket sembako ini sangat membantu saya, Mudah mudahan bisa bermanfaat bagi saya ” ungkap

Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yuda Puja Turnawan, mengatakan Kegiatan ini adalah bagian dari Dasa Prasetya PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuangan Garut akan berusaha memperkuat persatuan dengan rakyat, Karena rakyat adalah cakrawatinya partai, PDI Perjuangan akan terus mengobarkan Elan Perjuangan bagi dedikasi partai untuk rakyat, bangsa, dan negara kesatuan republik Indonesia.

“Ini Bagian Dasa Prasetya Merupakan arah umum Perjuangan Partai dalam menerapkan Ideologi Pancasila salah satunya memperkokoh kegotong-royongan rakyat dalam Memecahkan nlmasalah bersama,” Kata Yudha

Yudha menuturkan, sasaran utamanya kegiatan ini salah satunya adalah Untuk orang Lanjut usia, janda-janda tua, dan Masyarakat yang tidak memiliki penghasilan tetap

“Paket sembako ini sasaranya bagi lansia janda tua dengan di bagikan langsung secara door to door ke rumah warga untuk menghindari kerumunan, juga agar kami memiliki kesempatan ngobrol menyapa dari hati ke hati dengan para lansia dan janda tua,” ungkapnya

Yudha berharap, dngan adanya bantuan sembako Ini mudah-mudahan dapat meringankan kebutuhan ekonomi mereka.

“Mudah-Mudahan dapat meringankan kebutuhan ekonomi mereka, dan Semoga juga Pemerintah Daerah Memprioritaskan jaring pengaman sosial untuk Lansia dan janda tua,” pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed