by

Walikota Surakarta: Proses Pemilu Sudah Jujur, Adil dan Transparan

-Daerah-169 views

Wartaindonews, SOLO – Walikota Solo F.X. Hadi Rudyatmo mengatakan, Pemilu 2019 di kota Surakarta sudah sepantasnya kita akhiri dengan damai kondusif dan aman,masyarakat Solo telah berantusias untuk datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019, dan partisipasi masyarakat sangat tinggi.

“Saya Walikota Solo F.X. Hadi Rudyatmo menghimbau dan berharap kepada seluruh warga masyarakat kota Surakarta tetap bersabar menunggu hasil keputusan tanggal 22 mei 2019 kalau sudah tidak ada sengketa pemilu, pasti KPU Kota Surakarta mengumumkan siapa anggota DPRD yang jadi dan Siapa Presiden yang terpilih itu KPU Pusat yang pasti mengumumkan jadi jenjang tahapanya itu akan dilakukan sesuai jenjang tahapannya masing-masing dan kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat mari pemilu ini sudah dilaksanakan dengan jujur,adil dan transparan dan seterusnya sesuai dengan harapan masyarakat bahkan tingkat kehadiranya saja melampaui target yang di targetkan oleh KPU,” tegas Walikota.

Mari kita bersama-sama mensikapi dan menerima apapun yang telah di selesaikan oleh KPU, itulah hasil yang terbaik untuk Bangsa Indonesia dan khususnya warga Surakarta.maka untuk itu setelah selesai mari kita bersatu kembali,berkumpul kembali.

“Perbedaan itu adalah keindahan di kota Surakarta untuk menuju Solo yang lebih kondusif,aman dan nyaman,” jelasnya.

“Dan terakhir kami ucapkan terima kasih kepada TNI/Polri yang telah membantu memberikan keamanan pelayanan kepada seluruh warga masyarakat kota Surakarta, sehingga pemilu dapat berjalan dengan jujur,adil,aman dan seterusnya,” pungkasnya. (Red heri/Iswan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed