by

Usai Silaturahmi Kerumah Bu Yani, Ketua DPC PDIP Garut Keliling Door to Door Menyapa Janda Tua dan Lansia Kelurahan Regol

-Nasional-324 views

Wartaindonews, Garut – Bakti sosial kembali dilakukan Partai Moncong Putih PDI Perjuangan DPC kabupaten Garut dengan mengunjungi bah Emot (85 ) lansia warga RT 02, RW 15 Kelurahan Regol kecamatan Garut Kota Selasa 8 Desember 2020 dan membantu pendanaan sebesar Rp 1,5 juta untuk rehab rumah yang dilaksanakan secara Gotong Royong pembangunan rumah bu Yani yang sedang direhab bersama warga.

Selain bersilaturahmi dam menyerahkan bantuan ke Bu Yani dan Abah Emot , DPC PDI Perjuangan juga menyapa warga kampung Kondangrege RW 15 sambil membagikan Bantuan Sembako kepada Janda tua yang ada di lingkungan tersebut.

Ditemui usai Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan mengatakan, bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian sosial partai PDI Perjuangan kepada masyarakat bawah.

” Kami hadir dan tetap eksis di perpolitikan Indonesia karena adanya mereka konstituen yang berada di bawah seperti masyarakat yang kita temui hari ini” kata Yudha Puja Turnawan.

Yudha berharap, bantuan yang diserahkan hari ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat di tengah perekonomian yang saat ini terpuruk akibat wabah Covid 19 yamg melanda negara ini.

” Insya Allah kita akan terus bergerak membantu masyarakat kecil yang ada di kabupaten Garut dalam upaya meringankan beban warga masyarakat kecil di tengah perekonomian yang sedang terpuruk saat ini, semoga pandemi Covid 19 segera berakhir dan perekonomian kembali pulih seperti sediakala” tuturnya.

Yudha juga mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh warga RW 15 yang melaksanakan rehab rumah bu Yani secara bergotong royong hingga terkumpul dana sebesar Rp 4 juta.

” Alhamdullillah pak lurah regol ibu laela selaku ketua RW 15 sudah menggerakan gotong royong warga dan sudah terkumpul 4 juta rupiah, hari ini saya ikut bergotong royong 1,5 juta rupiah, kami juga akan siap membantu menyumbangkan bahan material saat pembangunan akan di mulai yang rencananya dilaksanakan minggu depan, harapan banyak pihak yang tergerak untuk bergotong royong membantu memperbaiki rumah ibu Yani” pungkasnya. (MAP)

Comment

Leave a Reply

News Feed