by

Usai Bantu di Pakenjeng, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Kembali Bantu Korban Kebakaran di Cisompet

-Nasional-507 views

Wartaindonews, Garut – Ketua DPC PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan kembali menunjukkan bentuk kepedulian sosialnya terhadap warga korban kebakaran.

Setelah tadi pagi bantu korban kebakaran di Pakenjeng, Sore ini Ketua DPC PDI Perjuangan bantu Korban Kebakaran di Cisompet. Kebakaran yang menghanguskan 1 rumah milik Rukmana terjadi di Kampung Ciseupan, Desa Cihaurkuning, Kecamatan Cisompet, Garut Jawabarat.

Yudha Puja Turnawan memberikan Bantuan berupa Uang Tunai, dan Bingkisan Paket Sembako.

“Ya tadi pagi kami bantu di pakenjeng dan sore hari ini Ke cisompet, Kedatangan Kami bersama jajaran Untuk bertakjiah ke rumah duka tidak lain untuk memberi perhatian dan penguatan terhadap korban musibah kebakaran,” Kata Yudha Puja Turnawan Minggu (14/03/2021).

DPC PDI Perjuangan akan terus menggalang gotong royong sebagai wujud kerja riil untuk rakyat. Gotong royong seluruh elemen seperti ini akan membantu meringankan beban yang terkena musibah.

“Kunjungan ini sebagi sarana memberikan perhatian, penguatan dan semangat kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran serta dorongan doa,” Ungkap Yudha

Yudha Juga menyampaikan ucapan belasungkawa mendalam kepada keluarga yang paling terpukul atas kejadian itu.

“Kami atas nama DPC PDI Perjuangan dan Jajaran menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi,” Ucap Yudha

Hadir dalam kegiatan ini, Saepurohman Kasi Kecamatan Cisompet, Asep Pian Ketua BPD Desa Cihaurkuning, Asep Paryana korcam PKH Cisompet, Jajaran DPC PDI Perjuangan Garut dan Jajaran PAC PDI Perjuangan Cisompet. ( MAP )

Kontributor

Comment

Leave a Reply