by

Update: Kecelakaan KA Jayakarta Dengan Mobil dan Sepeda Motor di Purwosari Solo

-Daerah-304 views

Wartaindonews, SOLO – Kecelakaan Kereta Api Jayakarta Premium (Solo – Jakarta) yang terjadi di palang Kereta Api Purwosari Jl. Slamet Riyadi, Laweyan, Surakarta menabrak  Toyota Yaris dan 4 buah sepeda motor. Senin (20/5/2019) malam.

Adapun identitas kendaraan bermotor dan 4 buah sepeda motor serta korban yang tertabrak KA Jayakarta Premium antara lain:

  1. Pengemudi Toyota Yaris B-6304-SXQ. Bagus Herman Priambodo (25 tahun).
  2. Penumpang Toyota Yaris. Anya Safira Cahya Rizky (20 tahun).
  3. Pengendara Honda Beat AD-4690-WH. Mareta Intan Ariyana Putri (20 tahun).
  4. Pengendara Honda Beat AD-2699-LU. Veronika Beta Kurniawati (20 tahun).
  5. Pengendara Honda Beat AD-3905-PU. Aji Kurniawan (22 tahun).
  6. Pengendara Suzuki Shogun AD-3147-TS. Hardiyanto (24 tahun).

Saksi dalam kejadian tersebut antara lain Agus Sarminto (50) Penjaga palang pintu KA Purwosari serta Haryadi yang bertugas sebagai Polsuska Stasiun Purwosari.

Pada pukul 19.26 Wib pintu palang KA Purwosari ditutup dan melintas KA Kokoriko (KA pengangkut solar) berjalan dari arah selatan ke utara, kemudian palang pintu dibuka, setelah palang dibuka kendaraan dari arah timur ke barat berjalan melintas rel kereta api, secara bersamaan dengan itu melintas KA Jayakarta Premium dari arah utara ke selatan (palang KA dalam keadaan terbuka) dan terjadi kecelakaan KA Jayakarta Menabrak Toyota Yaris dan 4 buah sepeda motor.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, semua korban hanya mengalami luka ringan dan korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Ibu 4 orang dan ke Rumah Sakit Panti Waluyo 2 orang. Dipastikan penyebab kecelakaan tersebut karena kelalaian penjaga palang pintu KA Purwosari. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed