by

Upacara Penutupan Penerimaan Tamu Ambalan SMK N 1 Miri

-Daerah-466 views

Wartaindonews, Sragen – Bati Tuud Koramil 16 / Miri Pelda Sukirman dan Babinsa Desa Jeruk Serda Sumanto menghadiri Upacara Penutupan Penerimaan Tamu Ambalan SMK N 1 Miri bertempat halaman sekolah SMK N 1 Miri, yang dihadiri 300 orang.

Hadir Dalam Upacara Pembina Pramuka SMK N 1 Miri Bp.Budoyo,S.Pd, Wakapolsek Miri Ipda Sukarno, Pelda Sukirman mewakili Danramil 16 / Miri dan Seluruh Siswa-siswi kelas X SMK N 1 Miri.

“Terimakasih kepada para Pembina Pramuka dan seluruh peserta Pramuka untuk bersungguh-sungguh, ikhlas dan melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, guna memantapkan tekad kaum muda sebagai patriot dan generasi bangsa serta menjadi manusia-manusia yang bertaqwa kepada Tuhan YME dan memiliki kepribadian yang tangguh, terampil, berpengetahuan luas, trengginas, sehat dan kuat jasmani serta memiliki kesetiakawanan yang tinggi.

“Amalkan Satya dan Dharma Pramuka karena pada intinya gerakan pramuka adalah melambangan suatu simbol dari semangat juang dan tekad yang tinggi, dan diharapkan melalui pengamalan Satya dan Dharma Pramuka, gerakan Pramuka akan menjadi wadah yang ideal serta efektif dalam menanamkan nilai-nilai moral maupun spiritual bagi generasi muda penerus bangsa,“ ujar Budoyo. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed