by

Upacara Pembukaan Jambore Pramuka Ranting Kecamatan Gemolong

-Daerah-201 views

Wartaindonews, Sragen – Upacara pembukaan jambore Pramuka ranting kecamatan Gemolong, Pramuka mewujudkan generasi bangsa yang berkarakter dan Pramuka juga perekat Negara Kesatuan Republik Indonesia bertempat di lapangan SBI gemolong, Pelda Suyono mewakili Danramil dalam rangka upacara pembukaan jambore pramuka rating kecamatan Gemolong tahun 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah, Muspika Kec. Gemolong, Kepala Puskesmas, Kepala Kwaran kec. Gemolong,
Kepala sekolah SMA, SMK, SMP dan SD, Kepala Kelelurahan/desa se-kecamatan Gemolong, Guru pendamping masing-masing, sekolahan se-kecamatan Gemolong, dan para Peserta jambore 44 tim.

Dalam Sambutanya Sekcam Gemolong Bpk.Sumanto,S.Sos.M.E mengatakan, “mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmatnya kepada kita semua pada sore hari ini kita masih bisa melaksanakan giat pembukaan jambore pramuka tahun 2019. Kita adalah negara yang berkembang jangan sampai kalah dengan negara yang lain. Saya harapkan adik-adik di jaga kesehatannya karena jambore pramuka ini di laksanakan 3 hari.”

“Kegiatan menitik beratkan pada pengembangan diri peserta,yang terdiri atas bidang mental, fisik, intelektual, spiritual, dan sosial. Baik sebagai individu maupun sebagai anggota masyarakat. Mari kita jaga kekompakan agar tercapai guyub rukun agar kecamatan Gemolong selalu maju,” pungkasnya.

Selama kegiatan Upacara Jambore Pramuka Ranting Kecamatan Gemolong berjalan dengan aman dan lancar (Heri/Suripan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed