by

Upacara Bendera di Makodim Sragen, ini Pesan Panglima TNI

-Daerah-362 views

Wartaindonews, SRAGEN – Prajurit dan PNS Kodim 0725/Sragen melaksanakan upacara bendera bertempat dilapangan upacara Makodim, bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M.

Komandan Kodim 0725/Sragen membacakan amanat dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P yang mengatakan bahwa pada tanggal 17 April 2019 merupakan tonggak strategis bagi bangsa dan negara Indonesia.

Pemilihan umum serentak telah dilaksanakan untuk memilih Presiden serta Anggota Legislatif dari tingkat pusat sampai tingkat Kabupaten/Kota. Keberhasilan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut tidak lepas dari peran serta seluruh prajurit dan PNS TNI, baik itu sebagai bagian dari komponen bangsa maupun bagian dari TNI sebagai sebuah institusi.

Panglima TNI memerintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk tetap melaksanakan tugas sesuai fungsi dan tanggungjawab masing-masing. Perbedaan pandangan dan pilihan tidak berarti persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa yang besar harus terkikis.

“Saya mengingatkan bahwa rangkaian Pemilu belum berakhir dan penyelenggaraan Pemilu hanyalah salah satu dari perhelatan event nasional yang harus kita amankan,” pungkas Panglima TNI. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed