by

Untuk Kaum Duafa, Janda dan Lansia DPC PDIP Garut Berikan Paket Sembako Titipkan Lewat Desa Cibunar Cibatu Garut

-Nasional-374 views

Wartaindonews, Garut – Pemerintahan Desa Cibunar, Kecamatan Cibatu Terima titipan paket sembako Dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Garut, untuk Kaum Duafa, Janda dan Lansia yang ada di wilayah Desa Cibunar, Kecamatan Cibatu, Garut Jawa Barat.

Penyerahan Bantuan Paket sembako di serahkan secara simbolis oleh Ketua DPC PDIP Garut Yudha Puja Turnawan Kepada Kepala Desa Cibunar, Suparman.

“Tadi kami serahkan 75 paket sembako untuk Kaum Duafa, Janda dan Lansia di Titipkan Langsung kepada Kepala Desa Cibunar Pak Suparman,” Kata Ketua DPC PDIP Garut Yudha Puja Turnawan kepada media, Rabu (27/05/2020) Siang.

Pada aksi sosial tersebut, PDIP Garut Targetkan untuk kaum dhuafa, Janda dan para lansia.

”Mudah-mudahan sembako ini bisa meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19, Terutama Para kaum duafa, janda dan Kaum Duafa,” kata Yudha Puja Turnawan

Sementara itu Kepala Desa Cibunar Kecamatan Cibatu Garut Suparman, dengan adanya bantuan paket sembako dari DPC PDIP ini sangat membantu bagi warga kami warga kaum duafa, janda Lansia.

“Kami mewakili warga Terutama Kaum duafa, Janda dan Lansia mengucapkan terima kasih atas perhatian dari PDIP Garut kepada kami semua,” pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed