by

Ujian Kompetensi Dasar Profesi Advokat Akan Dilakukan KAI DPD Jateng 22 Februari 2020

-Daerah-191 views

Wartaindonews, Solo – Untuk yang pertama kali Dewan Pimpinan Daerah Jawa Tengah KONGRES ADVOKAT INDONESIA yang dipimpin oleh Advokat Asri Purwanti, S.H., M.H., CIL. akan mengadakan Ujian Kompetensi Dasar Profesi Advokat (UKDPA) pada tanggal 22 Februari 2020 yang akan diselenggarakan di Lor In Hotel, Jl. Adisucipto No.47, Surakarta pada pukul 08.30 WIB.

Sehari sebelumnya yaitu pada hari Jum’at, tanggal 21 Februari 2020 di tempat yang sama akan dilaksanakan try out terlebih dahulu yang dimulai pada pukul 13.00 sampai dengan selesai. Berbarengan dengan tanggal 21 Februari 2020 ada acara Pelantikan/ Pengangkatan Advokat baru KAI di DPD Banten. Demikian tutur Asri.

Menurut Asri, dalam pelaksanaan ujian nanti akan dihadiri oleh para petinggi dan senior dari DPP KAI yang antara lain Advokat Aprillia Supaliyanto, M.S., S.H., Vice President, Advokat Lasdin Wlas., S.H. – Dewan Penasehat KAI, Advokat Gatot Sapta Heriyawanto, S.E., S.H., M.Kn.- Dewan Penasehat KAI, Advokat H.Ramdlon Naning, S.H., M.Si., M.M. – Dewan Pengawas, Advokat Moh.Lukito Prabowo, S.H., M.H.- Bid.Pendidikan KAI.

Bagi para lulusan Sarjana Hukum yang ingin menjadi advokat/pengacara dapat segera mendaftar untuk mengikuti UKDPA KAI DPD JATENG dengan menghubungi Asri pada No.HP 081226173857.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed