by

Triwulan Paguyupan CB Club Solo Raya di Sangiran

-Daerah-448 views

Wartaindonews, Sragen – Acara “Triwulan Paguyuban CB plat AD tahun 2019” se-karisidenan Surakarta yang bertempat di lapangan dk Sangiran Rt 09, Ds Sangiran, Kec Kalijambe, Kab Sragen.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Iswahyu Yuono (ketua CB plat AD), Brigadir Jumadi (Polsek Kalijambe), Pelda Eka Budi M (Koramil Kalijambe), Wdodo SH (Kades krikilan),Joko prabowo ( ketuapanitia), Peserta Komunitas CB total jumlah yang hadir kurang lebih 2500 Orang dengan kendaraan CB kurang lebih 500 kendaraan.

Ketua CB plat AD Iswahyu Yuono saat memberi arahan mengatakan, “Ucapan terima kasih peserta komunitas kendaraan CB yang telah hadir dalam acara silaturrami pada siang hari ini kita juga kekompakan antar komunitas yang diselenggarakan setiap triwulan ini kita jatuh di Sragen untuk tiga bulan berikutnya akan diselenggarakan di Boyolali,” ucapnya.

Dalam komunitas ini untuk menciptakan suasana yang mencerminkan rasa persaudaraan, persahabatan antar komunitas motor Honda CB yang disekitar Solo raya. Meningkatkan kesadaran kawula muda dalam berkendara lebih bertata tertib lalu lintas, mencegah timbulnya geng-geng motor yang cenderung pada anarkisme & meresahkan masyarakat. Mencipatakan kerukunan dalam beragama budaya demi persatuan & kesatuan bangsa.” Pungkasnya.

Sambutan yang di sampakan Kepala Desa Krikilan Widodo SH, “Ucapan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya komunitas Honda CB plat AD bertempat di Desa kami. Untuk Acara silaturrami ini kita jaga saling hormat menghormati sesama komunitas yang lain. Dari aparat keamanan berpesan untuk saling menjaga kesopanan dan menjaga keamanan bersama dalam acara Triwulan paguyuban CB plat AD ini yang dengan hiburan Musik Dangdut,” paparnya.

Selama kegiatan Club CB Plat AD yang berlangsung dengan meriah ini berjalan dengan aman, tertib & Lancar. Red(Heri/Eka)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed