by

TNI Satgas Pamtas RI-RDTL Membantu Warga Menjemur Jagung

Wartaindonews, BELU – Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH Sudah berjalan 4 bulan disela-sela tugas yang menjaga perbatasan, anggota Satgas juga membantu petani di Desa Fohoeka, Kecamatan Nanaet Duabesi, Kabupaten Belu. Selasa (09/04/2019).

Disela-sela tugasnya, anggota Yonif Raider 408/SBH menyempatkan diri berbuat kebaikan yaitu membantu menjemur jagung didepan rumah bapak Benyamin Berek (54) warga Desa Fohoeka. Praka Sayogo yang sedang melintas melihat bapak Benyamin menjemur jagung, kemudian Praka Sayogo menghampiri dan membantu bapak Benyamin Berek menjemur jagung miliknya.

Walaupun ibarat hanya sebesar biji semangka, tapi yang terpenting bantuan yang diberikan kepada masyarakat Desa Fohoeka sangat bermanfaat dan setiap ada kesempatan, anggota Satgas akan berusaha membantu kesulitan masyarakat dimana pun kita bertugas, Ujar Praka Sayogo.

Sementara itu, Bapak Benyamin Berek mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas yang sudah membantunya dan masyarakat yang mengalami kesulitan di desanya. Termasuk kesehatan masyarakat terjamin dengan adanya orang kesehatan dari satgas Yonif Raider 408/SBH yang ada di Desa Fohoeka ini. (Red/heri)

Kontributor

Comment

Leave a Reply