by

TNI Satgas Pamtas Membuat Tempat Olahraga di Perbatasan RI-RDTL

Wartaindonews, BELU – Satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH.Selain menjaga perbatasan juga memberikan manfaat untuk berolahraga dengan membuat tempat olahraga di Dusun Fatubesi, Desa Takirin, Kecamatan Tasifeto timur, Kabupaten Belu, NTT. Jum’at(05/04/2019).

Dalam kegiatan ini, Satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH. Dijajaranya pos Fatubesi menggalakan olahraga dengan menghidupkan tempat olahraga yang terletak di halaman SD Impres Fatubesi. Dengan peralatan cangkul, sabit anggota pos Fatubesi membuat gol gawang dan lapangan voli agar bisa berolahraga dengan masyarakat dan juga bisa di gunakan oleh murid-murid SD Impres.

Dalam hal ini untuk mendekatkan diridengan masyarakat dibidang teritorial. Dengan adanya olahraga bersama dengan masyarakat binaan bisa memupuk rasa persaudaraan, supaya TNI dan rakyat semakin kuat.

Masyarakat dan guru SD Impres sangat berterimakasih kepada satgas pamtas yonif R 408/SBH dijajaranya pos Fatubesi karena telah membuat tempat olahraga. Supaya bisa berolahraga bersama-sama.

Semoga masyarakat perbatasan bisa berolahraga, supaya kedepan bisa di rawat di pelihara dan di gunakan bersama-sama. Karena dengan tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. kata Danpos Fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed