by

TNI-Polri Matesih Bersinergi Semprotkan Disinfektan ke Fasilitas Umum

-Daerah-200 views

Wartaindonews, Karanganyar – Anggota Koramil dan Polsek Matesih Polres Karanganyar Polda Jawa Tengah bersama dengan perangkat Desa Gantiwatno melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19 dirumah rumah warga dan juga fasilitas umum seperti sekolah, poskamling dan masjid serta mushola yang ada di Desa Gantiwarno Kecamatan Matesih, Kamis (02/04) pukul 08.00 Wib.

Dalam kesempatan penyemprotan disinfektan tersebut baik anggota Koramil maupun Polsek Matesih juga memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tidak panik menghadapi penyebaran virus Corona dan juga mengajak warga untuk lebih memperhatikan pola hidup yang bersih dalam kehidupan sehari-hari.

Kapolsek Matesih Iptu Tri Gusnadi,SH.MH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, “Dalam penyemprotan disinfektan yang dilakukan anggota kami, pihaknya bekerja sama dengan Koramil dan pemerintah desa setempat, selain itu kami selalu melakukan sosialisasi baik di siang maupun malam hari agar penyebaran virus bisa di cegah sedini mungkin,” jelas Kapolsek. (Tutty F/Ujang)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed