by

TNI-Polri Lakukan Patroli Sekaligus Tertibkan Warga Yang Membandel

-TNI-85 views

Wartaindonews, BOYOLALI – Babinsa dari Koramil 08/Banyudono Kodim 0724/Boyolali Pelda Ngatman dan Serka Widi bersama anggota Polsek Banyudono melaksanakan patroli keamanan di wilayah binaannya. Kamis (28/05).

Dalam Patroli tersebut Babinsa dan anggota Polsek juga melaksanakan penertiban terhadap warga yang melaksanakan aktifitas berbelanja maupun berkumpul tanpa menggunakan masker di jalan Pasar Pengging Desa Bendan Kecamatan Banyudono Kabupaten Boyolali.

“Mohon bapak tetap memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah. Mari sama-sama saling menjaga agar tidak terkena virus corona !” tegas Bhabinkamtipmas kepada salah satu warga yang tak bermasker.

“Tak peduli jauh atau dekat rumah bapak dari sini, kalau keluar rumah wajib memakai masker !” Imbuh Serka Widi.

Dari hasil patroli masih juga ditemukan warga yang tidak memakai masker dalam aktifitasnya. Dengan adanya temuan tersebut Babinsa maupun Bhabinkamtipmas akan terus memberikan himbauan kepada warga yang diwilayahnya agar selalu mematuhi himbauan pemerintah demi keselamatan bersama.

Selain itu ,tim juga memberikan himbauan kepada para pedagang makanan untuk tidak melayani pembeli yang makan dan minum ditempat dan hanya diperbolehkan untuk membungkus.Semua upaya yang dilakukan tak lain merupakan salah satu langkah dalam pencegahan penyebaran virus corona. (Heri/Agus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed