by

TNI Perbatasan Membantu Masyarakat Mengolah Lahan

Wartaindo.news – Belu, NTT. Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH yang jauh dari pemukiman tidak membuat anggota pos untuk melaksanakan kegiatan teritorial di desa Nanaenoe, Kecamatan Nanaet Duabesi, Kabupaten Belu. Seperti yang dilakukan oleh anggota pos Nanaenoe bersama ibu-ibu di desa Nanaenoe mengolah lahan, Jum’at(01-03-2019).

Disela-sela kegiatan anggota pos Nanaenoe memanfaatkan waktu untuk membantu ibu-ibu berkebun, selain itu juga membantu mengolah lahan. Kegiatan mengolah lahan dan kebun masyarakat desa Nanaenoe merupakan aktivitas rutin yang dilakukan untuk membantu meningkatkan perekonomian di wilayah RI-RDTL.

Pemilik lahan mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas Yonif Raider 408/SBH, selama kehadiran satgas didesanya dan membantu dalam mengolah kebun masyarakat sudah banyak memberikan dampak yang baik dari segi ekonomi.

Ladang-ladang hasil kebun menjadi sangat bagus. Harapan kedepannya agar kebun milik masyarakat menghasilkan sayuran yang berkualitas dan meningkatkan perekonomian di desanya, ujar ibu Maria.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed