by

TNI di Perbatasan Mengajarkan Hidup Bersih Dan Rapi

Wartaindonews, BELU – Selain menjaga patok perbatasan, anggota satgas juga mengajari hidup bersih dan rapi kepada siswa-siswi SD N Dafala, Kec. Tasifeto Timur, Kab Belu, NTT dengan melaksanakan pembersihan sekitar sekolah di lingkungan SD N Dafala. Sabtu(27/04/2019).

Pagi ini siswa-siswi SD N Dafala melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan sekolah. Program ini dilaksanakan dari pihak sekolah pada hari sabtu, selain menjaga kebersihan sekolah kegiatan ini bertujuan agar siswa siswi bisa menjaga kebersihan diri dan lingkungan rumah. Anak-anak sangat bersemangat dan senang membersihkan lingkungan sekolahanya apalagi di bantu oleh anggota Pos Dafala. Karena anak-anak di ajarkan cara hidup sehat dan bersih dengan membersihkan lingkungan SD N Dafala dengan alat yang sederhana.

Ibu Mariana selaku guru pengawas sangat senang karena dengan adanya bapak anggota dari pos Dafala yang mengajarkan hidup bersih dan sehat dengan cara membersihkan bak sampah yang sudah penuh di pendam “. Kata Ibu Mariana.

“Kegiatan seperti ini sangat positif bagi anak-anak apalagi sedikit ilmu yang kami miliki bisa kami berikan ke siswa SD N Dafala,supaya mereka belajar dengan nyaman dan lingkungan mereka sehat bersih dan asri”. Kata Danpos Dafala Lettu Inf Cipta Raidy Valian (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed