by

TNI dan Bidan Desa Bekerjasama Membersihkan Rumah Warga

Wartaindonews, BELU – Selain menjaga tapal batas RI-RDTL satgas pamtas yonif R 408/SBH dijajaranya pos Fatubesi melaksanakan binter di daerah binaan yang kegiatan sehari-hari bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat binaan dengan melakukan komsos terhadap masyarakat yang hampir setiap hari dilakukan oleh satgas pamtas yonif R 408/SBH dijajaranya pos Fatubesi.

Dalam kegiatan teritorial anggota pos Fatubesi dan Polindes membantu membersihan rumah Ibu Carolina Fuka sepulang opname dari rumah sakit. Semoga dengan adanya pembersihan ini bisa membuat kesembuhan Ibu Carolina Fuka menjadi cepat pulih, karena lingkungan menjadi bersih dan sehat.

Ibu Bidan desa dari Polindes yaitu ibu Deli mengucapkan banyak terimakasih kepada satgas pamtas yonif R 408/SBH dijajaranya pos Fatubesi, karena telah membantu membersihkan rumah Ibu Carolina Fuka yang sepulang dari opname di rumah sakit. Semoga kerjasama ini bisa memupuk tali persaudaraan.

Danpos Fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH mengatakan, kami siap membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dan merupakan wujud nyata TNI membantu masyarakat di sekelilingnya. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed