by

TNI Bersama Warga Membuat Tali Guna Panen Padi

Wartaindonews, BELU – Selain menjaga perbatasan juga melaksanakan di bidang teritorial,dengan melakukan komsos dengan warga membuat tali guna persiapan panen padi di dusun Fatubesi,desa Takirin,kecamatan Tasifeto timur, kabupaten Belu, NTT. Jum’at (19/04/2019).

Dalam kegiatan tersebut, merupakan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat di bidang teritorial melalui komsos. Yang di lakukan oleh Satgas Pamtas Yonif R 408/SBH dijajaranya pos Fatubesi. Dengan membantu salah satu warga yaitu Bapak Gabriel Nahak dengan membuat tali dari daun lontar untuk mengikat padi yang telah di potong.

Tidak menyurutkan untuk melakukan yang terbaik terhadap masyarakat binaan meskipun itu perbuatan sekecil apapun. Dengan membaurnya masyarakat dan TNI bisa menciptakan keharmonisan,canda tawa.Seperti ini bisa berlanjut di hari-hari kemudian,semoga TNI dan rakyat semakin kuat.

Bapak Gabriel nahak sangat senang dan berterimakasih kepada satgas pamtas yonif R 408/SBH di jajaranya pos fatubesi. Yang telah membantu membuat tali guna panen padi. Dengan kehadiran bapak-bapak TNI,bahwa dirinya sangat terbantu semoga dengan suasana yang hangat dan penuh damai bisa terjalin dengan baik.

Danpos fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH.mengatakan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan tidak adanya komunikasi dan kerjasama dengan masyarakat kami tidak akan berhasil. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed