by

Tinjau Rumah Terancam Longsor Bersama Disperkim Garut, Yudha: Ingin Alokasi BTT Merata

-Nasional-101 views

Wartaindonews, Garut – Anggota DPRD Garut dari Fraksi PDIP Garut Yudha Puja Turnawan bersama Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) Kabupaten Garut meninjau langsung Rumah yang terancam Longsor di Desa Cintamanik, Kecamatan Karangtengah, Garut Jawa Barat, Sabtu (04/12/2021).

Selain meninjau rumah yang terancam longsor. Yudha Puja Turnawan juga memberikan bantuan. Bantuan berupa 46 Bingkisan Paket sembako.

Yudha Puja Turnawan yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Garut mengatakan bahwa dalam Kunjunganya meninjau rumah yang terancam longsor itu inginkan bahwa di lokasi bencana Karangtengah rumah yang terancam semuanya merata dapat Alokasi BTT.

“Misalnya Desa Cintamanik untuk Kampung Cibeber ada bantuan, Kampung Cimasuk ada bantuan, dan Kampung Cibangkong juga ada bantuan, Tapi kenapa rumah rusak di Kampung Cileles dan Kampung Cikiruh tidak di usulkan,” kata Yudha.

Ia katakan, saya Ingin Alokasi BTT Untuk Rumah Rusak Akibat Banjir dan Longsor Itu Merata, Contoh rumah pak yusnan harusnya sama diusulkan Rumah bu patimah juga harusnya diusulkan

“Jadi penanganan bencana di masa tanggap darurat mapun nanti pasca bencana harus adil dan jangan meninggalkan siapapun yang terdampak,” Tutup Yudha.

News Feed