by

Tingkatkan KOMSOS Untuk Membentuk Jaring di Wilayah Binaan

Wartaindo.news – Solo (11 Februari 2019), Anjangsana atau komunikasi sosial merupakan sarana untuk menggali keterangan dan pendekatan yang dapat di gunakan sebagai jaring di wilayah binaannya guna mendukung tugas Babinsa senin ( 11/2/2019) 09.30 wib.

Serka M. Nasirin anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta beserta Babinkamtibmas Bripka Guntur.S melaksanakan komunikasi sosial dengan Suroso SE Staf Fakultas AUB bertempat di kampus 1 AUB Jln.Mr Sartono. dengan membicarakan keadaan dan situasi di wilayah kampus dan kondisi mahasiswa dalam meningkatkan ilmu pengetahuan yang nantinya bisa bermanfaat bagi kepentingan umum, (Ujarnya).

Sementara disisi lain Surono SE, menyampaikan kondisi di wilayah kampus dalam keadaan kondusif dan mahasiswa paska libur semester sudah masuk seperti biasa tidak ada kegiatan yang menonjol landai, dan pihak kampus mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Babinsa dan Babinkamtibmas selaku aparat kewilayahan yang peduli dengan situasi keadaan di wilayah.

Diharapkan dengan KomSos bisa mengetahui segala permasalahan di wilayah dan bisa sebagai jembatan untuk mengatasi kesulitan dan memberi solusi di masyarakat pada umumnya dan khususnya di lingkungan kampus.

 

Kontributor: Agus Pendim 0735 Surakarta/Warsito

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed