by

Tim Teknisi Kimia Biologi Radioaktif Dan Gegana Brimob Polda Jatim Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Wartaindonews, Sidoarjo – Polda Jatim sejak Senin (16/3/2020) sampai saat ini sudah melakukan berbagai upaya untuk mengantisipasi menyebarnya virus Corona. Team Teknisi Kimia Biologi Radioaktif (KBR) Den Gegana Brimob Polda Jatim melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat. Selasa (17/03/2020).

Penyemprotan yang dilaksanakan oleh KBR Den Gegana Brimob Polda Jatim antara lain di sekolah TK Bhayangkari dan SD sedangkan SMA tidak dilakukan penyemprotan karena melaksanakan Unas. Dan lokasi penyemprotan berada diwilayah Medaeng yang berdekatan dengan lokasi Mako Brimob Medaeng Sidoarjo.

Untuk mengantisipasi menyebarnya virus Corona maka Seluruh aktifitas sekolah di liburkan hal ini merupakan langkah yang diambil oleh Pemerintah Provinsi atas perintah pemerintahan pusat.

” Penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah berjangkitnya virus corona” tutur Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Seluruh Satker yang ada di Polda Jatim dan jajaran saling bahu membahu untuk mengatasi virus Corona. Satker Opsnal menjaga Kamtibmas untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Bidang Humas Polda Jatim memberi himbauan baik di Medsos maupun di berbagai Media dan menangkal berita Hoax yang membuat resah masyarakat.

Dalam hal ini Kabid Humas menghimbau bagi masyarakat yang masih bekerja di lapangan dan anggota khususnya satuan lalu lintas yang harus mengatur lalu lintas, diimbau meningkatkan kebersihan.

” Hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat sebagaimana perintah undang-undang” Tambah Kabid Humas Polda Jatim.

Sejak beberapa hari terakhir, lanjut Kabid Humas Polda Jatim dan Jajaran sudah turun membantu pemerintah untuk mengindari penularan virus corona.

” Pastikan lingkungan kerja dan sekitar selalu bersih dan higienis,” pungkas Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.
(Hms)

Kontributor

Comment

Leave a Reply