by

Tim PKK Desa Mekargalih Sabet Juara 1 Lomba Tumpeng Tingkat Kecamatan

Wartaindonews, Garut – Kelompok Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) desa Mekargalih kecamatan Tarogong Kidul, kabupaten Garut menjadi juara lomba tumpeng dalam rangka HUT kecamatan Tarogong Kidul ke-17 di aula kecamatan tarogong kidul, kabupaten garut, Minggu (29/12/2019).

Dalam perlombaan tersebut, Desa Mekargalih sangat puas dengan menjadi juara kesatu. Juara kedua jatuh pada tim PKK Desa Haurpanggpung dan juara tiga Jatuh pada tim PKK Kelurahan Pataruman.

Dian Dewi Sagita selaku ketua Tim mengaku sangat bangga bisa menjadi juara ke satu, katanya timnya sudah berusaha dengan maksimal.

“Saya selaku ketua tim bangga dengan kegiatan seperti ini karena bisa melatih kekompakan dan keuletan tim PKK kami, alhamdulilah kami bisa menjadi juara 1 lomba tumpeng ini,” ujar Dian Dewi Sagita seusai menerima hadiah, Minggu (29/12/2019).

Ketika ditanya penilaian lomba tumpeng ini, Istri dari Kades Mekargalih Budi Primas ini mengatakan, bahwa dari segi rasa, gizi dan kreatifitas penataan nasi tumpeng dari tim kami sangat disukai para juri.

“Intinya sih tim kami kompak dalam membuat nasi tumpeng ini mas,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Kades Mekargalih Budi Mekargalih mengapresiasi kegiatan lomba tumpeng se kecamatan Tarogong Kidul, Kata dia dengan ditetapkannya juara 1 dari tim PKK Mekargalih bisa menjadi stimulus untuk selalu semangat dan kompak guna melayani masyarakat.

“Saya berharap dengan prestasi ini, Tim PKK Desa Mekargalih bisa lebih giat lagi dan kompak dalam rangka mensukseskan program PKK kedepannya, karena prinsip yang saya tanamkan kepada seluruh stakeholder Desa Mekargalih yaitu tidak ada yang sulit bila dikerjakan bersama sama,” ujar Budi Primas. (Dede)

Kontributor

Comment

Leave a Reply