by

Tetap Semangat, Kejar Target, Tak Ada Kata Libur

-TNI-384 views

Wartaindonews, Boyolali – “Satuan tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I TA 2022 Kodim 0724/ Boyolali tidak kenal hari libur dan terus bekerja demi tercapainya sasaran fisik tepat waktu pada penutupan nanti” Ujar Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Suparman. Minggu ( 22/5/2022)

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A mengatakan bahwa personel TNI bersama warga yang tergabung dalam Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0724/Boyolali kompak dan penuh semangat mengebut pembangunan rabat beton yang berada di Desa Jemowo Kecamatan Tamansari Kabupaten Boyolali.

“Satgas TMMD tak kenal hari libur, mereka terus bekerja demi tercapainya sasaran fisik tepat waktu,” ucap Dandim 0724/ Boyolali.

Kendati hari libur, Satgas TMMD terus bekerja sesuai dengan target sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD Sengkuyung tahap I TA 2022 Kodim 0724/ Boyolali.

“Diharapkan dengan waktu yang tersisa sekitar dua minggu kedepan semua bisa rampung sesuai jadwal,” pungkas Dandim. (heri/agus)

Kontributor