by

Terobosan Kreatif Pembersihan Pasir di Tengah Jalan oleh Satlantas Polres Karanganyar dan Masyarakat Untuk Menghindari Kecelakaan

-Daerah, Polri-98 views

Wartaindonews, KARANGANYARSatlantas Polres karanganyar bersama masyarakat dan dibantu oleh para pengguna jalan melaksanakan pembersihan pasir yang berserakan ditengah jalan guna menghindari terjadinya kecelakaan tadi siang, Senin ( 25/01/2021)

Pasir yang berserakan dijalan Karanganyar-Mojogedang, tepatnya diseputar Desa Munggur Bejen adalah pasir yang terbawa air hujan deras yang sering terjadi akhir-akhir ini. Ini sangat berbahaya buat semua pengguna jalan yang melintas di area tersebut, terutama pengendara sepeda motor.

Banyaknya pasir dan kerikil yang berserakan di jalan tersebut mengharuskan setiap pengendara motor harus berjalan perlahan dan lebih hati-hati guna menghindari terjadinya kecelakaan karena terpeleset pasir dan kerikil.

Melihat hal tersebut, dengan sigap Satlantas Polres Karanganyar dibantu masyarakat sekitar dan para pengguna jalan yang lewat melaksanakan pembersihan pasir dan kerikil yang berserakan di jalan tersebut.

Kapolres Karanganyar AKBP Muchammad Syafi Maulla, S.I.K., M.H.
melalui Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Maulana Ozar, S.I.K. yang diwakili oleh Ipda Teguh S selaku kanit Dikyasa juga menghimbau kepada para pengguna jalan untuk taati peraturan lalu lintas dan selalu patuhi protokol kesehatan.

“Hindari semua pelanggaran dijalan raya, tetap disiplin dalam berkendara, demi menghindari kecelakaan di jalan raya. Dengan disiplin dijalan raya, maka keselamatan semua pengendara akan terwujud demi menjaga keselamatan untuk kemanusiaan,” tegas Kanit Dikyasa Ipda Teguh S dalam himbauan nya kepada para pengguna jalan. (Tutty)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed