by

Termasuk Intruksi Ibu Megawati, DPC PDIP Garut Beri Bantuan Paket Sembako di Desa Pasirkiamis Untuk Kaum Duafa, Janda Tua, dan Lansia

-Nasional-223 views

Wartaindonews, Garut – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Garut, memberikan bantuan kepada para kaum dhuafa, Janda Tua dan Lansia atau warga yang hidupnya di bawah garis kemiskinan di Desa Pasirkiamis, Kecamatan Pasirwangi, Garut Jawa Barat, Kamis (28/05/2020).

Seperti ungkapan dalam pepatah berbagi itu indah, apalagi berbagi kepada orang yang sangat membutuhkan yang hidupnya sedang kesusahan dan kekurangan seperti Kaum Dhuafa, Janda Tua, Lansia dan lainnya.

Pemberian bantuan kepada warga Kaum duafa, Janda Tua dan Lansia di Pimpin langsung Ketua DPC PDIP Garut Yudha Puja Turnawan.

“ini adalah salah satu bentuk empati kami pada warga Garut yang terdampak pademik Covid-19, terutama dari kalangan ekonomi lemah terutama para janda duafa dan para lansia,” Kata Ketua DPC PDIP Garut Yudha Puja Turnawan Kepada Media Via Washaap, Kamis (28/05/2020) Malam.

Lanjut Yudha, memang sasaran kami ini kepada janda duafa dan lansia, kami fokus pada mereka yang tidak mungkin bisa lagi secara mandiri mengais rejeki. Maka dari itu, Kami mengajak kepada semua unsur pemerintahan agar kedepan nya semua bentuk entervensi jaring pengaman sosial bisa menyasar pada mereka ini.

“kegiatan ini adalah bagian dari komitmen PDI Perjuangan, sesuai dengan arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Mega Soekarnoputri, bahwa kami harus gotong royong bergerak cepat membantu masyarakat, bahu membahu saling menguatkan, berkomitmen terhadap wong cilik, “pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed