by

Terbelit Utang, Suami Jual Istri Untuk Seks

-Hukum, Nasional-129 views

Wartaindonews, TUBAN – Meski telah berhasil menjual PR (20), istrinya ke empat pria lain, Nur Hidayat (22), asal Tuban, mengaku menahan sakit hati. Setiap kali istrinya berhubungan badan dengan pria lain di hadapannya, ia mengaku menangis dalam hati.

Namun, sesal tinggal sesal. Ia sudah ditangkap polisi dan dijebloskan ke sel tahanan Mapolda Jatim setelah digerebek di sebuah Vila di Prigen, Pasuruan oleh Tim Khusus Subdit III Ditreskrimum Polda Jatim.

“Sakit hati saya. Hati kecil saya tidak terima melihat istri saya berhubungan dengan orang lain,” kata Nur Hidayat sembari menangis di Mapolda Jatim, Jumat (4/7/2019).

Hidayat mengaku terpaksa melakukan hal tersebut karena terlilit hutang untuk pembayaran operasi sesar anak semata wayangnya sebesar Rp 8 juta. Ia juga mengaku belum mendapat keuntungan apapun dari hasil penjualan istrinya tersebut selain untuk melunasi hutangnya.

“Cara ini terpaksa saya lakukan dan atas kesepakatan kami berdua. Keuntungannya hanya untuk bayar hutang. Saya malah sakit hati ketika melihat istri saya dengan orang lain,” tambah Hidayat sambil menyeka air mata dengan tangannya.

Hidayat menjual istrinya memanfaatkan media sosial Twitter dan Facebook. Di dua medsos itu, ia mengunggah tulisan “Dicari, lelaki bermodal untuk threesome maupun swinger. Berminat hubungi saya”.

Dari unggahan tersebut, banyak lelaki yang menghubunginya untuk melakukan tawar-menawar. Hidayat membandrol layanan seks threesome itu dengan harga Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta.

Dari identifikasi handphone milik Hidayat, penyidik menemukan data empat kali transaksi seks threesome dan satu pelanggan yang membooking untuk meminta layanan seks swinger. Namun seks swinger itu gagal digelar karena Hidayat terlebih dahulu ditangkap. (*)

 

Sumber: Jatimnow.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed