by

Tasyukuran Warga Baru PSHT Ranting Gemolong Cab Sragen Pusat Madiun, Memberi Sembako Gratis Pada Fakir Miskin dan Anak Yatim Piatu

-Daerah-157 views

Wartaindonews, Sragen – Tasyakuran Warga baru PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) tahun 2020 Ranting Gemolong, Cab Sragen,Pusat Madiun,Rasa bersyukur telah menjadi Warga PSHT Puluhan Warga baru PSHT dengan mengadakan kegiatan Baksos (Bakti Sosial) berupa pembagian sembako gratis yang di bagikan pada fakir miskin dan anak yatim piatu se Ranting Gemolong dengan di bagikan sembako Gratis dor to dor, titik kumpul di Sub Kwangen, Minggu (21-02-2021).

Sebagai bentuk kepedulian sesama ditengah pandemi covid 19,Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Gemolong Cab Sragen Pusat Madiun menggelar kegiatan Bakti sosial. Salah satunya dengan memberi bantuan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu dan anak yatim piatu.

Kenang yang memandegani kegiatan baksos ini mengatakan, “kegiatan baksos ini merupakan wujud syukur kami yang mana kami telah di syahkan menjadi warga Baru PSHT, semoga dengan kegiatan baksos membagi sembako gratis ini semoga kami warga baru PSHT bisa menjadi warga baru yang berbudi luhur dan bertaqwa kepada Allah SWT dan semoga kegiatan ini bisa berlanjut dari tahun ketahun dan bisa bermanfaat untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid 19 ini,” Pungkas Kenang. Red(Heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed