by

Tak Terasa Sang Maestro Campur Sari Sudah Hampir Setahun Meninggalkan Fàns-nya.

-Daerah-260 views

Wartaindonews, Solo – Lagu-lagunya masih banyak mengumandang dimana-mana, seolah Sang Maestro Campur Sari itu masih menemani dan menghibur kita semua.
Tak terasa Didi Kempot sudah hampir setahun meninggalkan kita para fans-nya. Wafatnya hanya selang sebulan setelah Glenn Fredly meninggal dunia.

Sebelum kedua musisi legendaris tersebut meninggal dunia, mereka berdua pernah sepakat untuk merencanakan konser bareng berdua untuk menghibur para fans kedua musisi legendaris tersebut. Manusia boleh berencana, akan tetapi Tuhan yang menentukannya. Keduanya malah hampir bersamaan meninggalkan fansnya menuju surga. Mungkin di surga sana mereka berdua mewujudkan rencananya melakukan konser bersama, menghibur para penghuni surga.

Malam hari ini, Sabtu, 10 April 2021 di sebuah Pendopo Gori Mataram resto dekat rumah Didi Kempot di Solo, diadakan peringatan setahun (mendak pisan) yang dihadiri oleh sanak saudara, tetangga, para kerabatnya serta Didi Kempot fans community yang terdiri dari Kempoters, Sedulur Didi Kempot Indonesia (SDKI), dan Garindo Mediatama sebagai EO Ambyar Tak Jogeti. Juga hadir rekan-rekan artis seperti Resa Lawang Sewu, Jateng Gram, dan lain-lain.

Dalam acara mendak pisan tersebut Ustadz Wijayanto yang memimpin pengajian, membawakan doa bagi alm.Didi Kempot, serta memberikan tausiyah kepada para hadirin. Acara mendak pisan berjalan lancar mulai berlangsung pukul 19.30 hingga pukul 22.00 selesai sudah.

Didi Kempot, walaupun engkau telah tiada bersama kita, itu hanyalah wadag jasadmu, namun karya-karyamu, suaramu dan jejak digitalmu tetap menghibur orang banyak di berbagai tempat. Always love you Sang Maestro Campur Sari. (Dannyts)

Comment

Leave a Reply

News Feed