by

Tactical Wall Game Sispamkota Dalam Rangka Penanganan Penyebaran Covid-19

-Daerah-471 views

Wartaindonews, Sragen – Bertempat di halaman Polres Sragen dilaksanakan TWG (Tactical Wall Game ) Sispamkota Polres Sragen dalam rangka penanganan penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Kab.Sragen yang diselenggarakan oleh Polres Sragen dihadiri lk.50 orang.

Hadir dalam acara tersebut AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo S.I.K. (Kapolres Sragen), Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M (Dandim 0725/Sragen), H.Deddy Endriyatno, SE (Wakil Bupati Sragen), Letkol Inf Yefta Sangkakala S.Sos (Danyonif Raider 408/Sbh), Kapten Eko Hariyanto (Dansubdenpom IV/4-1 Sragen), Ahmad Yasin, SH, MH ( Ka PN Sragen), Arif Sulaiman Nadhi,SH.MH ( Kejari Kab.Sragen), Drs Tatag Prabawanto B, MM (Sekda Sragen), Kaban,kabag dan kadinas Kab.Sragen, Perwakilan lintas Agama Kab.Sragen, PJU Polres Sragen serta Tamu undangan lain.

Dalam sambutannya Kapolres Sragen mengatakan, pada pagi hari ini kami memberikan simulasi skenario/ kontijensi yang nyata untuk penanganan Covid-19 seharusnya bisa selesai tetapi dari hari ke hari malah makin tambah yang kena Covid-19 di Kab.Sragen maka dari Polres memberi skenario untuk mengatasi penenganan Covid-19 tersebut supaya bisa meminimalisir peyebaran Covid-19 di Kab.Sragen.

“ Kami memberikan pengamanan kepada seluruh masyarakat Kab.Sragen tetapi dari Polres dalam pembuatan sekenario penanganan Covid-19 belum sempurna maka nanti kalau masih ada tambahan/masukan dari bapak-bapak pimpinan di Kab.Sragen untuk penyempurnaan penanganan Covid-19 kami gabungkan agar lebih sempurna di dalam peta penanganan Covid-19 “ ujar AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo .

Kegiatan dilanjutkan Simulasi Penanganan Covid-19 setiap Polsek melaporkan situasi Covid-19 di masing-masing wilayah lewat komonikasi HT ke Sragen induk. Setelah selesai laporan situasi setiap Polsek dari pengendali Kompol Yuhanes Kristanto,SH (Kabagops Polres Sragen) memberikan arahan tentang penyekatan/pengalihan arus lalu lintas di jalan raya Sukowati Kab.Sragen mulai Jam 18.00 s/d 06.00 oleh Polres Sragen.

Sedangkan arus jalan yang dialihkan Arus jalan dari arah Solo-Surabaya penyekatan /dialihkan di Pertigaan Pungkruk Sidoharjo di lewat Ring Roud utara b. Dari arah Surabaya-Solo penyekatan /dialihkan di perempatan Terminal lampu merah lewat Ring Road selatan demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kab.Sragen. Red(Heri/hms)

Kontributor

Comment

Leave a Reply