by

Tabligh Akbar dan Sholawat Dalam Rangka Gema Merah Putih HUT RI ke-74

-Daerah-486 views

Wartaindonews, Andong – Tasyakuran Kepala Desa Pranggong, mengadakan acara Tabligh Akbar dan Sholawat dalam rangka Gema Merah Putih HUT RI ke 74, masyarakat antusias tumplek blek untuk menghadiri Tabligh Akbar dan Sholawat di lapangan Rajawali Pranggong, Desa Pranggong, kecamatan Andong, kabupaten Boyolali.

Dalam Tabligh Akbar dan Sholawat bersama Habib Ahmad Al – Habsyi, Habib Abdurrahman Fahmi Asegaf, Habib Muhammad bin Yahya Baraqbah, Habib Ali bin Yahya Al-Habsyi, Fahri dan Ahmad Nabil.

H. Wagimin selaku Kepala Desa Pranggong terpilih periode tahun 2019 s/d 2025 dalam sambutannya mengajak warga masyarakat Desa Pranggong khususnya untuk bersatu bergandengan tangan untuk membangun desa agar menjadi desa yang bermartabat, maju dan Kinclong. Sekali pekik Pranggong,masyarakat menjawab kinclong.

Hadir pula camat Andong Edy Kristiawan dalam sambutannya mengajak warga masyarakat Desa Pranggong khususnya untuk memajukan desanya bersama Kepala Desa yang baru yaitu BP. H. Wagimin. Insyaallah Desa Pranggong kedepan akan lebih baik, setuju? Dengan suara gemuruh pengunjung menjawab Setujuuuu.

Hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2019 merupakan sejarah baru di lapangan Rajawali Pranggong terlaksananya Tabligh Akbar dan Sholawat yang dihadiri ribuan pengunjung,dengan penataan lampu yang gemerlap, berbagai warna lampu yang menghiasi malam itu bahkan karena banyaknya pengunjung, lapangan Rajawali Pranggong bagaikan lautan manusia.

Para pengunjung duduk dengan rapinya sambil mendengarkan acara demi acara yang diselingi alunan lagu sholawat diiringi musik yang merdu sekali. Disampingnya itu tiap-tiap RT menyajikan tumpeng yang dihiasi sesuai tema tujuh belasan. (Akhmadi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed