by

SRIGAN Mengucapkan “Selamat ULANG Tahun Kepada GANJAR PRANOWO”

-Artikel-188 views

“SELAMAT HARI ULANG TAHUN Bapak GANJAR PRANOWO”

KADO 85 KELOMPOK RELAWAN GANJAR PRANOWO DIPERINGATI PADA HARI SUMPAH PEMUDA DI TUGU PROKLAMASI JAKARTA

Bertepatan dengan hari SUMPAH PEMUDA ternyata hari ulang tahun bapak GANJAR PRANOWO yang akan kita usung kita dukung sebagai calon presiden NKRI di thn 2024
Srikandi Ganjar (SRIGAN) peduli cinta pendukung GANJAR PRANOWO PRESIDEN 2024 mengucapkan ” SELAMAT HARI ULANG TAHUN ” diiringi oleh keroncong TUGU.

Dari Tugu Proklamasi
semangat konektivitas yang dilakukan relawan Ganjarist berikut sayap sayap nya yaitu Srigan, Semoga, Garuda, Goes membangun tali silahturahmi dengan para relawan Ganjarist dari kelompok lain dan partai pengusung Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024.
Kris Tjantra Sekjen GANJARIST mengatakan ; “Pertemuan 85 kelompok relawan ini adalah kado buat pak Ganjar Pranowo dari kami dengan membawa konektivitas semangat sumpah pemuda dan bukti rakyat yang membutuhkan asupan materi informasi dan edukasi melalui media sosial online berskala nasional dan daerah dapat mengembalikan kesadaran para pemuda bangsa akan jati diri kita sebagai bangsa yang termasuk besar diseluruh dunia.”

Ganjarist merayakan ulang tahun Ganjar Pranowo malam harinya di motulas tebet jakarta selatan.

Sementara itu Srikandi Ganjarist ( SRIGAN ) membuat konten video ucapan selamat hari ulang tahun bersama keroncong Tugu.

Keroncong berasal dari sejenis musik tradisional portugis yang dikenal sebagai fado, dengan alat musik gitar akustik, suling, ukulele, biola, yang kemudian diperkenalkan oleh para pelaut dan budak kapal niaga bangsa portugis sejak abad 16 awalnya disekitar pelabuhan sunda kelapa , maluku dan diseluruh pelabuhan yang dikunjunginya se nusantara.

Oleh para musisipun kemudian diaransemen lagi oleh warga keturunan pelaut portugis di kampung tugu semper jakarta utara sejak th 1961.

Tahun 2015 musik yang dikreasi oleh mereka akhirnya menerima anugerah kebudayaan kategori pelestari dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.

Rakyat perlu tahu hari ultah calon pemimpinnya.

Selamat ultah Pak Ganjar, tingkatkan kesiapan jiwa raga untuk memimpin bangsa.

Angin besar suka menyambar pohon yang tinggi, tapi akar yang kuat akan menjaganya tetap berdiri.

28 Oktober 1968 – 28 Oktober 2022.

Tepat di Hari Sumpah Pemuda, 54 tahun lalu. Lahir anak laki laki yang jadi kebahagiaan diantara kesedihan yang melanda keluarganya.

Dialah Ganjar Pranowo, yang kini jadi harapan jutaan masyarakat negeri ini.

Ganjar Pranowo artine : Ganjar = Anugerah, Pranowo ( PRA = Sebelum / Nawa = Sembilan | Beliau akan mendapat Anugerah menjabat Presiden ke 8 atau Sebelum 9 (PraNowo).

Semoga di hari ULTAH beliau hari ini, akan mendapat Ganjaran di tahun selanjutnya yaitu meneruskan program Pak Jokowi.

*Gagasan dan Janji Persatuan Pemuda*

Seperti diketahui, sumpah pemuda menjadi salah satu peristiwa sejarah penting dalam perjalanan kemerdekaan Indonesia.

Peristiwa yang terjadi pada 28 Oktober 1928 ini digagas oleh golongan pemuda yang ingin menyatakan janji persatuan.

Di mana pada masa itu, Perhimpunan Pelajar-Pelajar Indonesia mengadakan Kongres Pemuda Kedua yang dilaksanakan tiga kali rapat.

Tiga pertemuan rapat ini, masing-masing membahas rumusan yang berkaitan dengan hubungan persatuan antar pemuda, pendidikan, serta nasionalisme dan demokrasi.

Pada kongres terakhir, ditutup dengan mengumumkan rumusan hasil kongres yang kemudian diucapkan sebagai janji setia yang disebut Sumpah Pemuda.

Kembalikan kesadaran para pemuda bangsa akan jatidiri kita sebagai bangsa yang besar.

Dengan keberagaman budaya dan culture yang beraneka ragam menjadi bagian kekayaan bangsa ini …

Ingatlah wahai pemuda-pemudi…!!!

*”Menjadi besar karena bersatu”*

Negeri ini terbentuk dari persatuan dan keberagaman..

Jangan terpecah belah oleh politik Devide at Impera…

*SALAM PERJUANGAN WAHAI PEMUDA-PEMUDI INDONESIA*

Penulis : Biyung AR.

editor : Guntur Bisowarno

Kontributor