by

Siswi SMPN 1 Randudongkal Dihamili Orang Tua Kandungnya

-Hukum, Nasional-444 views

Wartaindonews, PEMALANG – Perbuatan IR (47) begitu keji, akal sehat sebagai orang tua kandung rasanya sudah tidak dimiliki lagi sama pelaku.

Anak kandung sendiri IT (16th) tega disetubuhi hingga hamil oleh pelaku yang notabene sebagai orang tua kandungnya sendiri, kepergian ibu korban yang dipanggil yang maha kuasa sepertinya menjadi kesempatan emas pelaku melakukan persetubuhan dengan korban yang tinggal satu rumah di Desa Mangli, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang.

Dikutip dari keterangan Taufik salah satu perangkat Desa Mangli “korban sudah mengadu ke pakdenya bahwasanya sudah hamil atas persetubuhan yang dilakukan orang tuanya sendiri,” ungkapnya.

Korban yang merupakan siswi kelas IX di SMPN 1 Randudongkal Pemalang sudah terdaftar sebagai peserta ujuan nasional berbasis komputer (UNBK), sebuah harapan mendapatkan Ijasah SMP pun kini kandas karena rasa malu yang ditanggung oleh korban dengan usia kehamilan yang sudah mencapai 4 bulan.

Mugiyono, S.Pd selaku Kepala Sekolah membenarkan korban merupakan siswi dari SMPN 1 Randudongkal dan sudah tidak masuk sekolah sejak 1 minggu sebelum ujian nasional hingga sekarang, pihak sekolah sudah mendatangi ke rumah siswi tersebut dan hasilnya nihil (rumah kosong), pihak sekolah juga menanyakan ke tetangga-tetangga perihal rumor kehamilan siswi tersebut dan para tetangga membenarkan, informasi yang didapat pelaku dan korban sama sama pergi ke jakarta.

Mangus Sudibyo Kepala Desa Mangli juga membenarkan akan kejadian tersebut “pelaku dan korban betul warga Desa Mangli dan mereka tinggal satu rumah, kejadian tersebut diduga setelah ibu korban/istri pelaku meninggal dunia,” ungkapnya.

Warga Desa Mangli merasa resah dan emosi dengan kejadian tersebut dan berusaha mencari keberadaan pelaku namun seperti ditelan bumi keberadaan pelaku dan korban tidak ditemukan.

Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Dharmawan, S.I.K., M.Si terkait kejadian tersebut tampak geram dan langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan atas kejadiaan tersebut dan jika terbukti pelanggaran hukum yang dilakukan oleh pelaku maka proses akan dinaikan ke tahapan penyidikan.

Kejadian tersebut mengambarkan orang tua yang seharusnya menjadi pelindung anaknya, berubah nenjadi srigala yang ganas.

Kasus persetubuhan antara orang tua kandung dan anaknya kini ditangani oleh Polres Pemalang.

 

Panturaonline

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed