by

Sinergitas TNI POLRI Dalam Membangun Sarana Ibadah di Kabupaten Waropen

-Polri, TNI-1,006 views

Wartaindonews, Yapen – Anggota Koramil 1709-03/Warbah dengan dipimpin langsung oleh Danramil Mayor Inf A.H. Widagdo bersama dengan anggota Polres Waropen dan masyarakat, melaksanakan kerja bakti pengecoran lantai gedung dalam rangka pembangunan gereja GKI Filadelfia Nonomi, Rabu (28/08/2019).

Pada kesempatan tersebut, Danramil menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah merupakan bentuk kepedulian Koramil dalam memberikan pelayanan dan juga untuk menunjang percepatan pembangunan fasilitas ibadah, agar jemaat dapat lebih khidmat dalam melaksanakan peribadatan kepada Tuhan YME.

Lebih lanjut, Mayor Widagdo menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan bersama-sama dengan anggota Polres Waropen ini juga merupakan wujud dari sinergitas TNI Polri yang tertuang dalam pembangunan sarana ibadah.

“Dengan kekompakan yang diperlihatkan oleh Koramil Warbah dan juga Polres Waropen ini secara tidak langsung akan membentuk pola pikir warga bahwa daerah Kabupaten Waropen ini aman karena TNI-Polri nya solid,” ujar Danramil.

Salah satu warga yang turut serta dalam kegiatan kerja bakti ini mengungkapkan bahwa dirinya dan juga warga lainnya bangga dengan Koramil dan juga Polres yang selalu tanggap dalam membantu setiap kesulitan warganya dan dapat menjadi sosok yang akrab dan ramah. “Semoga hubungan yang baik ini akan terus terpelihara demi terciptanya stabilitas keamanan wilayah dan juga kemajuan proses pembangunan di wilayah Kabupaten Waropen,” katanya. (Ririn)

Kontributor

Comment

Leave a Reply